Gaet Milenial, RKB Aceh Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran


BANDA ACEH -  BNNEWS- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Keluarga Bersama (RKB) Prabowo-Gibran untuk Wilayah Aceh menggelar deklarasi serta Talk Show dialog dengan tema ”Menuju Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran” pada Sabtu (6/1/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring relawan dan anak muda yang merupakan pemilih terbanyak di pemilu 2024.

Aldin Nainggolan, ketua terpilih DPW Rumah Keluarga Bersama (RKB) Aceh, mengatakan bahwa suara Generasi milenial dan Gen-Z bakal mendominasi Pemilu 2024 yang sudah di depan mata. Sehingga RKB berharap ada sosok anak muda yang mewakili suara milenial untuk memimpin Indonesia kedepan.

“Pasangan Prabowo-Gibran menurut kami memiliki kombinasi yang ideal antara patriot dan invovasi. Kami optimis Prabowo-Gibran menangkan satu putaran,” ucapnya.

Disamping itu, kata Aldin, RKB akan fokus dan aktif di media sosial untuk menyampaikan visi misi Prabowo-Gibran. Menurut Aldin perkembangan informasi di media sosial cukup masif, sehingga cara tersebut bisa dengan cepat orang untuk memperoleh informasi.

“Apalagi bagi kalangan milenial dan Gen Z menggunakan komunikasi massa melalui media sosial. Tentunya orang bisa dengan cepat untuk menentukan sosok yang akan dipilih kedepan,” sebutnya.

Menurut Aldin, berdasarkan data KPU, jumlah pemilih muda berusia 17-40 tahun sekitar 107 juta orang atau 53-55 persen dari total jumlah pemilih.”Dengan jumlah begitu besar, generasi muda dapat menentukan nasib bangsa ini kedepan,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) RKB, Muh Wafi Ijlal Samodra berharap RKB Aceh dapat melaksanakan kegiatan yang bisa menjadi wadah bagi anak muda yang merupakan pemilih terbanyak nanti di pemilu 2024.

Dia juga meminta para relawan RKB baik di tingkat provinsi maupun kabupaten kota untuk gencar mengampanyekan pasangan Prabowo-Gibran.

“Karena kepuasan masyarakat atas kepemimpinan Jokowi mencapai 80 persen, maka DPP RKB menyakini pasangan no urut 02  dapat melanjutkan kinerja baik dari pak Jokowi,” ucapnya.

Adapun dalam kegiatan bertajuk Menuju Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran tersebut, turut hadir sejumlah narasumber dari kalangan milenial yang bergerak di bidang masing-masing.

Antara lain Putri Laura Ameliaza Fhonna yang merupakan Influencer Miss Teenager Aceh 2023, Kaka Alfarisi sebagai caleg milenial Aceh dan Ketua Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh Prabowo-Gibran, Nurlis Effendi. 

Belum ada Komentar untuk "Gaet Milenial, RKB Aceh Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel